Selasa, 02 Oktober 2012

Bingung mau tulis apa

Pagi ini kembali saya menulis entah apa itu yang akan saya tulis. Semalam saya tidur hampir larut malam bahkan sudah tengah malam. Sebelumnya saya pergi ke warnet lcd dekat dari tempat di mana saya tinggal. Saya pergi bersama Sabardi. Awalnya saya sampai di warnet saya ingin buka blog saya namun entah kenapa loadingnya lama hingga saya tidak jadi bukanya. Lalu saya buka fb namun begitu juga. Kadang loadingnya lama betul. Sampai saya pukul itu keybordnya. Bukan di hancurkan. Akhirnya saya malas main. Saya bukalah situs youtube. Saya mau cari film pendek Indonesia. Maksud yang saya cari itu tidak ketemu juga. Jadinya ya tak da apa-apa cuman habisin duit saja. Tapi yang bayar bukan saya. Yang bayar teman. Saya bosan main lalu saya pulang duluan ke asrama. Di sana rupanya teman yang lain juga belum tidur. Ada yang main gitar, ada yang main hp, ada yang baring-baring dan ada juga yang sudah tidur. Kadang begitulah hari-hari kami di asrama.
Saya juga kepengen pandai main gitar. Lihat teman sudah ada yang bisa. Ada juga yang masih belajar. Termasuk saya. Saya padahal sudah semenjak kelas 3 sma mulai belajar main gitar. Saya belajar sama teman yang sudah bisa dikatakan mahirlah. Memang dia hebat dalam dunia musik. Saya belajar sama dia setiap ada waktu kosong. Kadang dia cuma kasih kunci dan di contohin lalu dia suruh saya main sendiri. Belajar katanya’’. Ya itulah yang saya pelajari dari dulu. Namun waktu yang menghalang hingga saya tak pernah lagi belajar main gitar. Waktu itu saya sudah kelas 3 dan harus fokus untuk menghadapi UN. Makanya saya tak ada lagi belajar main gitar. Dan juga pun gitarnya sudah di bawa orang yang punya.
Nah, akhirnya sekolah pun sudah tamat dan saya Alhamdulillah lulus dan begitu juga teman yang lain lulus semua. Libur saya pulang kampung selama 2 bulan di sana. Di sana saya bantu ibu jualan di pasar. Kurang lebih satu bulan. Dan satu bulan lagi saya pergi ke kampung asli saya di mana saya di lahirkan. Di kampung bertemu teman lama dan sanak family lainnya. Di sana saya juga belajar main gitar. Namun masih belum bisa juga. Hingga saya balik lagi ke batam ini. Masih belum juga bisa sampai sekarang. Namun saya terus belajar hingga saya pandai. Di sini saya dan teman lainnya saling berbagi apa yang mereka bisa. Begitulah kami di sini saling berbagi. Always on together.

Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

berikanlah komentar yang baik dan berbahasa yang sopan

Copyright © Teja Note's 2010

Replaced Teja Genio