Jumat, 14 September 2012

kenapa harus bingung ?



Nah,,, sob kenapa harus bingung ? Ini lah yang saya tulis dalam posting kali ini!!!. Awalnya sih saya memang bingung dalam menggunakan blog ini karna saya memang belum tau betul guna dan cara gunanya. Nah, saya tu kan ada kawan yang baik nama nya albar kadang setiap kali dia ngeblog selalu saya liatin,kadangpun saya tanya ma dia banyak lah tentang ini itu,,,hmzzz kalo dia ge mood nya ya dia tunjukin kalo lagi malas nya hmz ,,, tanya aja sama google ,, katanya.
Lama-lama saya sedikit-dikit taulah walaupun belum seperti blog sob yang lain nya. Karna udah tau sikit-sikit ya saya coba untuk nulis artikel dalam blog ini walaupun masih amburadul. Ya dari pada gada sikitpun. Nah dari pada itu saya pikir ngapain bingung ? Tulis aja apa yang ada dalam otak ini tuangkan dalam sebuah blog. Oke lah sob , mungkin masih banyak lagi yang harus saya pelajari biar blog saya ini juga keren seperti blog sob yang ada... Thank ya!!!!

Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

berikanlah komentar yang baik dan berbahasa yang sopan

Copyright © Teja Note's 2010

Replaced Teja Genio