Sabtu, 22 September 2012

Saya Masih Belajar


Bisa nya orang itu karan belajar. nah, maka dari itu saya menulis ini dengan judul saya masih belajar.
sobat, kadang ada saatnya kita bermain. Ada saatnya kita belajar, ada saatnya kita serius. sadar kah kita saat bermain itu ada beberapa pelajaran yang ter sirat yang bisa kita ambil hikmahnya. sebuah permainan tidak semua termasuk kategori bermain-main. nah, sob di setiap apa yang ada di sekeliling kita pasti memberikan sebuah pelajaran. namun itu hanya bagaimana kita bisa menyikapi dengan baik. belajar bukan hanya berada di sekolah. belajar itu bukan harus ada buku, pena, dan lainnya. belajar bisa di mana saja. saya belajar ngeblog ini sama sekali tak pernah ada di sekolah. jangan belajar ngeblog, belajar tentang microsoft word, excel, dll itu jarang mungkin tak ada. namun saya sesaat sempat melihat kawan saya main blog lalu saya juga ingin tahu. akhirnya lama-lama saya sedikit sedikit bisa atau tahu tentang blog. dan bukan hanya belajar blog saja. tapi belajar yang lainnya juga. buat sobat yang juga ada keinginan pasti bisa kalau sobat mau belajar. dan belajar tidak harus di kelas, tak harus formal. tapi kalau ada waktu, kesempatan, dan anda ingin belajar maka gunakan lah untuk belajar.
dan saya selalu berterimakasih buat teman saya ini yang selalu bantu saya dalam ada ketidak pahaman atau masih ada keliru, maka dia lah yang sering bantu saya. namanya Albarnation
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

berikanlah komentar yang baik dan berbahasa yang sopan

Copyright © Teja Note's 2010

Replaced Teja Genio