Senin, 24 September 2012

saya juga ga suka menulis

Awalnya saya juga memang tidak suka menulis, lalu saya termotivasi sesaat saya melihat teman saya yang hobinya suka menulis, apalagi dia kan suka otak-atik blog. Namanya Albar. Di saat Online dia selalu buka tuh yang namanya blog, kadang saya sering tanya sama dia tentang blog ini itulah. Di saat melihat blognya saya kepikir, juga enak ya ada blog  ?? bisa tuangkan unek-unek atau hal-hal yang terbesit di dalam pikiran. Lalu saya belajar sedikit banyaknya dari dia tentang blog. Dan Alhamdulillah saya sudah ada blog tapi saya akui masih banyak kekurangan yang belum bisa saya pahami betul. Kalau masalah edit, buat entri, tambah widged, dll saya masih kurang paham. Nah, semenjak itu saya mulai hobi menulis. Apapun bentuk tulisan itu, baik cerita, pengalaman, kisah, dan hal lain pun atau yang bersangkutan dengan lingkungan sehari-hari.
 Nah, buat sobat kalau ada opini, cerita, ataupun kisah unik lainnya, kan lebih terasa asik atau lebih ser nya kalau di tuangkan ke dalam catatan diary sob sendiri, baik dalam bentuk blog atau media lainnya. Kalau saya pribadi lebih inisiatif kalau di tulis dalam blog. Kita bisa berinspirasi bebas dalam menyampaikan tulisan sendiri.
 Jadi, menulis itu dapat memberikan sesuatu yang baru pada diri kita sendiri karna semakin berkembang ilmu  kita. Sobat, dalam tulisan ini memang saya akui masih banyak ke tidak tepatan dalam merangkai kata atau analogis bahasa, untuk itu saya berharap banyak masukan dan sarannya agar saya bisa lebih bisa ke depannya terus eksis dan lebih baik. Saya juga berterima kasih kepada sobat saya Albar yang sudah banyak memberikan saya pengetahuan ini.
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

berikanlah komentar yang baik dan berbahasa yang sopan

Copyright © Teja Note's 2010

Replaced Teja Genio